Deportivo Alaves 1-4 Real Madrid

99bola – Ronaldo menjawab kritik media dengan trigol yang membawa Los Merengues membawa pulang tiga angka dari Alaves.

Walau tidak berhasil mengeksekusi satu diantara penalti, Cristiano Ronaldo tetaplah bintang Real Madrid waktu menghancurkan tuan rumah Deportivo Alaves 4-1 dalam kelanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (29/10).

Ketinggalan lebih dahulu oleh gol cepat tuan rumah di menit ketujuh, Ronaldo cetak hat-trick sesaat Alvaro Morata turut menyumbang satu gol.

Deyverson, yang juga membobol gawang Barcelona pada September, mengeksploitasi kelengahan lini belakang Madrid untuk memberi Alaves gol cepat, namun ia juga harus bertanggungjawab atas gol keseimbangan tim tamu, dengan lakukan pelanggaran yang berbuah penalti.

Sesudah diisitirahatkan pada kemenangan 7-1 atas Cultural Leonesa di Copa del Rey, Ronaldo kembali menunjukkan kelasnya dengan cetak gol jarak jauh. Walau Fernando Pacheco sukses menggagalkan penalti ke-2 Ronaldo, tim tamu tetaplah memberi desakan diakhir kompetisi, dengan pemain pengganti Alvaro Morata cetak gol ketiga Los Merengues.

Serta Ronaldo tidak ingin meratapi kegagalan penalti, dengan cetak gol gemilang di pengujung pertandingan. Hasil ini meletakkan Madrid di pucuk klassemen dengan kelebihan tiga poin, sesudah Sevilla ditahan Sporting Gijon 1-1 di pertandingan terlebih dulu.

Theo Hernandez, pemain yang dipinjamkan Atletico Madrid, menyisir bidang kiri sebelumnya kirim umpan silang ke ruang beresiko serta Deyverson dengan sigap lakukan finishing sesudah miskomunikasi pada Keylor Navas serta Raphael Varane.

Namun pemain Brasil itu mesti bertanggungjawab atas gol keseimbangan Madrid, lantaran sepuluh menit lalu ia lakukan hand ball di ruang penalti serta Ronaldo melepas tembakan yang tidak dapat dijangkau Pacheco.

Defender Pepe mesti ditarik keluar lantaran cedera sesudah 24 menit, namun tim tamu kembali lakukan selebrasi sesudah Ronaldo memainkan satu-dua dengan Karim Benzema sebelumnya melepas tembakan keras ke gawang Pacheco.

Alaves mengawali babak ke-2 dengan intensitas tinggi serta hampir menyamai kedudukan saat Victor Camarasa melalui Varane di ruang beresiko, sebelumnya tembakannya digagalkan Navas.

Madrid meneruskan dominasi mereka, namun Alaves tetaplah memberi perlawanan melalui serangan balik, termasuk juga Deyverson yang menguji Navas melalui tembakan mendatar dari luar kotak penalti.

Ronaldo buang kesempatan emas untuk gol ketiganya, sesudah penalti ke-2 di pertandingan ini sukses digagalkan Pacheco sesudah ia dilanggar Daniel Torres.

Namun Morata, yang masuk menukar Benzema, mencatatkan nama di papan score melalui tembakan lob enam menit sebelumnya peluit panjang dibunyikan.

Gol itu nyatanya bukanlah yang paling akhir, lantaran Ronaldo menyelesaikan hat-trick sesudah memperoleh umpan Marcelo. Ini yaitu hat-trick ke-43 Ronaldo selama karirnya, yang ke-31 dari 243 penamplan di La Liga sekalian gol ke-350 di liga. agen judi baccarat

Iklan