Leonardo Bonucci Buka Suara Soal Rumor Manchester City

99bola – Sebelumnya Bonucci sempat disebut punya keinginan bermain di bawah arahan Guardiola di skuat The Citizens.

Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci menyanggah klaim yang mengatakan dianya mengontak Manchester City manfaat wujudkan transfer ke Liga Primer Inggris.

Pimpinan eksekutif City, Ferran Soriano bln. lantas mengklaim kalau Bonucci pernah menghubungi klubnya mendekati berlangsungnya kampanye musim ini lantaran tertarik jadi sisi scuad Pep Guardiola.

Tetapi berita itu ditepis oleh sang bek internasional Italia, yang berhasil memenangkan lima scudetto Serie A Italia berbarengan Juventus.

” Saya tidak pernah menghubungi siapa juga serta mereka tidak pernah menghubungi saya dengan cara pribadi, ” ungkap Bonucci pada RAI.

” Saya terasa kostum Juve telah terjahit di badan ini lantaran saya bernapas dengannya sehari-hari, namun kenakan kostum tim nasional juga penghormatan. Tak ada perasaan tambah baik daripada jadi contoh youngster. Saya sukai dalam kondisi itu serta memberi 100 % kekuatan. ”

” Saya terasa pada titik balik karir selama ini. Tiap-tiap orang dapat miliki satu atau dua musim hebat, namun saat ini terserah saya untuk meneruskan periode positif. Saya bakal memberi semuanya untuk tingkatkan kwalitas serta jadi sosok utama untuk Juve serta timnas. “

