Pemain Timnas Argentina Boikot Media

99bola – Messi dkk merasa tuduhan kepada Lavezzi terkait kabar mengisap ganja di tempat latihan timnas Argentina telah melampaui batas.

Kapten tim nasional Argentina Lionel Messi memimpin rekan-rekannya untuk menginformasikan tindakan boikot pada media selesai pertandingan kontra Kolombia di arena kwalifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (16/11) pagi WIB.

Tindakan itu dikerjakan berkaitan ada jurnalis yang menuduh penyerang Argentina Ezequiel Lavezzi menghisap ganja di sela-sela latihan berbarengan timnas.

Messi berdiri di depan rekan-rekannya di session konferensi pers selesai menang 3-0 atas Kolombia, menyebutkan beberapa pemain akan tidak bicara lagi pada media sesudah berlangsung pro-kontra itu.

” Kami sudah setuju tak akan bicara pada media, pasti anda ketahui kenapa, ” tutur kapten Argentina itu seperti diambil dari Yahoo Sports.

Messi, yang berhasil memberikan inspirasi kemenangan Argentina atas Kolombia melalui satu gol serta dua assist, menyebutkan tidak permasalahan bila media mengkritik mereka berdasar pada performa di lapangan.

” Ada banyak tuduhan, sikap yang tidak menghormati, tuduhan pada ‘Pocho’ Lavezzi begitu serius. ”

” Kami ketahui kalau beberapa besar dari kalian tetaplah miliki rasa sama-sama menghormati. Kami dapat dikritik bila kalah, menang, atau waktu bermain jelek. Namun tuduhan itu sudah merambah kehidupan pribadi, ” tutur bintang Barcelona itu.

” Bila kami tak hentikan itu saat ini, kami akan tidak pernah dapat menghentikannya. ”

Lavezzi yang saat ini bermain untuk klb Tiongkok Hebei Fortune, dituduh menghisap ganja ditempat latihan timnas oleh jurnalis asal Argentina Gabriel Anello melalui account Twitter-nya.

Penyerang berumur 31 th. itu menampik tuduhan itu serta bakal menuntut sang jurnalis dengan cara hukum. Lavezzi tak masuk dalam scuad Argentina waktu mengalahkan Kolombia.

Iklan