Sevilla – Juventus

99bola – Juventus wajib meraih kemenangan di markas Sevilla, untuk memastikan tiket babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Pertandingan superberat mesti dijalani Juventus dalam lawannya ke Sanchez Pizjuan markas Sevilla, pada matchday lima Group G Liga Champions, Rbu (23/11) awal hari WIB.

Sevilla yang disebut kampiun Liga Europa tiga musim paling akhir sekalipun tidak dapat dikira sepele. Los Palanganas yaitu lawan terkuat Juve di Group H dengan saat ini berhasil memimpin klassemen sesaat.

Tim bimbingan Jorge Sampaoli bahkan juga jadi hanya satu peserta di Liga Champions musim ini yang gawangnya masihlah perawan. Diuntungkan lantaran bermain di kandang sendiri, Vitolo cs cuma perlu hasil imbang pada partai ini untuk meyakinkan maju ke babak 16 besar.

Semuanya merasa realistis, lantaran Sevilla dalam kondisi yang kondusif di Liga Champions. Mereka tengah dalam rentetan lima pertandingan tidak terkalahkan mulai sejak musim lantas, yang semuanya dimulai melalui kemenangan 1-0 atas Juve di kandang sendiri.

Tidak heran apabila optimisme tinggi juga didengungkan Sampaoli mendekati dihelatnya pertandingan. ” Kami mendekati tiap-tiap kompetisi sebagai protagonis. Memainkan kompetisi melawan tim seperti Juventus serta mencari hasil imbang, mencari poin, bakal jadi hilang ingatan. Kami bakal memaksakan permainan kami serta berusaha untuk menang, ” tegasnya, seperti diambil laman resmi UEFA.

Kembali pada Sevilla, Alves diinginkan jadi kunci Juve untuk maju ke babak gugur UCL

Ambisi Sevilla dapat begitu terbantu dengan keadaan terbaru Juve. I Bianconeri memanglah demikian perkasa di Serie A, namun di Liga Champions musim ini mereka sering tampak tidak memuaskan.

Semuanya diperburuk dengan badai cedera yang menimpa. Lini depan jadi bidang yang paling rawan, lantaran di partai ini Juve di pastikan takkan diperkuat Paulo Dybala serta Gonzalo Higuain.

Praktis, Juve saat ini tinggal mempunyai satu penyerang yaitu Mario Mandzukic. Memanglah masihlah ada youngster, Moise Kean, namun pelatih tim, Massimiliano Allegri, terang malas mengambil resiko di partai segenting serta sebesar ini.

Kondisi itu automatis memaksa Allegri kemungkinan besar akan merombak formasinya jadi 4-3-3. Mandzukic diplot sebagai striker tunggal, dengan sokongan Juan Cuadrado serta Alex Sandro sebagai winger.

Usaha Juve untuk melindungi potensi capai kemenangan lalu dapat diinginkan pada bek kanannya, Dani Alves. Pemain internasional Brasil ini miliki pengalaman 14 musim berkarier di La Liga Spanyol berbarengan Barcelona serta Sevilla, yang akan jadi lawannya.

Pengetahuan Alves masalah type permainan La Liga serta ciri-ciriistik permainan Sevilla bakal begitu bermanfaat buat Juve, untuk membendung tim asal Andalusia itu.

” Saya miliki masa lalu indah disini Sevilla. Namun itu sekedar hanya masa lalu, lantaran saya datang kesini saat ini untuk lalu pulang dengan kemenangan, ” tegas pemain 33 th. itu, seperti diambil laman resm UEFA.

Sevilla jadi unggulan di kompetisi ini. Walau demikian, Juve dengan nama besar serta kwalitas hebat skuatnya akan begitu susah ditaklukkan. Hasil imbang jadi perkiraan ideal untuk ke-2 tim.

Iklan