Real Madrid 3-2 Deportivo La Coruna

99bola – Sempat bangkit membalikkan keadaan, Deportivo La Coruna akhirnya takluk juga setelah Mariano Diaz dan Sergio Ramos menjadi juru selamat Real Madrid.

Real Madrid mesti bersusah payah menjinakkan Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu dalam kelanjutan La Liga Spanyol.

Tuan tempat tinggal pernah unggul, tetapi tim tamu bangkit dengan cara spartan untuk membalikkan kondisi lewat tindakan dwigol Joselu. Kompetisi kelihatannya akan selesai senyum lebar untuk anak-anak Gaizka Garitano. Walau demikian, pasukan Zinedine Zidane mengamuk di lima menit paling akhir untuk kembali memutar kondisi serta jadikan Los Blancos menang sempit, 3-2.

Tripoin ini cukup krusia untuk Madrid, lantaran melindungi jarak enam poin dari Barcelona yang menguntit di runner-up. Saat ini El Real mengoleksi 67 poin, ada juga Deportivo menghuni posisi ke-16 dengan nilai 13.

Babak pertama

Madrid menguasai kompetisi, terlebih tampak di muka umum Bernabeu. Tuan tempat tinggal sekian kali menyebar ancaman selama 45 menit pertama.

Bahkan juga, Deportivo dapat disebutkan tidak di beri peluang untuk menyentuh ruang pertahanan club ibu kota Spanyol. Walau sekian, dewi fortuna malas menaungi tuan tempat tinggal.

Hingga ke-2 kubu masuk ruangan ubah, papan score bertahan di angka kacamata.

Babak kedua

Selepas rehat, barulah semasing kubu terlihat panas. Terlebih, pihak Madrid yang mulai sejak babak pertama telah menggelora untuk menjebol gawang yang dikawal Przmyslaw Tyton.

Madrid juga memecah kebuntuan waktu paruh ke-2 baru jalan lima menit lewat tindakan striker Alvaro Morata, mengoptimalkan kerja sama juga dengan gelandang kreatif Isco. 1-0 Madrid memimpin.

Tetapi, dalam posisi unggul, Madrid seperti terlena. Ketentuan Garitano dengan memasukkan Joselu betul-betul tepat.

Iklan