Fabregas Bungkam Kritik

Fabregas tampil gemilang kontra Sunderland dan membalas kritik publik setelah dirinya dikabarkan bakal hengkang dari Chelsea.

Cesc Fabregas meyakini dianya sudah membungkam kritik serta mengharapkan dapat menjaga posisinya di Chelsea selesai menang 1-0 atas Sunderland, Kamis (15/12) awal hari WIB.

Fabregas diberitakan akan hengkang dalam sebagian bln. terbaru, bersamaan Nemanja Matic serta N’Golo Conte lebih diakui oleh Antonio Conte dalam skema 3-4-3.

Mengenai eks penggawa Arsenal itu jadi starter di Stadium of Light serta cetak gol satu-satunya yang memastikan kemenangan The Blues.

” Di sepakbola hari ini, beberapa orang melupakan dengan amat cepat jati diri serta kekuatan Anda. Mudah-mudahan saat ini saya memperoleh peluang bermain selalu berbarengan tim ini, ” katanya.

” Beberapa orang lupa kalau malam ini hanya kali ke-2 saya bermain dalam system ini. Saya mulai punya kebiasaan. Saya miliki banyak pemain di depan saya serta perlindungan ruangan di belakang saya. ”

” Kami menginginkan selalu menang, periode th. ini begitu utama serta kami dapat bicara banyak, ” pungkas bekas pemain Barcelona itu.

CHelsea saat ini duduk di puncak klassemen Liga Primer Inggris, unggul enam poin atas Liverpool serta Arsenal.

