Neymar Majal

Neymar melewati sembilan laga terakhir tanpa mencetak satu gol pun, namun situasi ini tidak dicemaskan oleh sang pelatih.

Luis Enrique menyatakan kalau Neymar tetaplah ada di puncak performanya walau penyerang Barcelona itu tengah kering gol akhir-akhir ini.

Mendekati jeda musim dingin, Neymar baru cetak enam gol dari 18 pertandingan di semuanya pertandingan musim ini meski ia dapat mencatatkan 14 assist. Dalam sembilan pertandingan paling akhir, bintang asal Brasil ini bahkan juga tidak berhasil cetak satu gol juga.

Walau Neymar tengah dalam periode majal, Enrique tetaplah senang dengan peran penyerang andalannya itu.

“Kita harus juga lihat kontribusinya di musim-musim terlebih dulu serta assist yang dibuatnya, lantaran dia sebenarnya telah mengkreasikan banyak gol di musim ini, ” jelas Enrique dalam jumpa pers, Selasa (20/12)..

Baca juga : AC Milan Batal lawan Juventus

“Saya tak pikirkan berapakah gol yang dicetaknya. Untuk seseorang penyerang, jumlah ini gol serta assist telah cukup banyak. Selanjutnya, saya rasa ini tidaklah bahasan yang utama. ”

“Dia yaitu pemain utama kami, dia juga menolong tim waktu bertahan. Saya begitu bahagia lewat cara dia bermain. Dia ambisius serta menginginkan selalu melakukan perbaikan statistiknya. Keseluruhannya, performanya tetap masih ada di puncak seperti di musim-musim terlebih dulu, ” sanjungnya.

Iklan