Gabigol Hengkang

Inter tidak kunjung memberikan kesempatan bagi Gabigol untuk bersinar sejak datang dari Santos, kini ia kemungkinan akan hengkang sebagai pemain pinjaman Januari mendatang.

Menurut agen dari penyerang Inter Gabriel ” Gabigol ” Barbosa, Wagner Ribeiro, clientnya tak memperoleh peluang yang layak untuk dapat bercahaya di club Serie A Italia itu, sesudah tiba dari Santos dengan nilai transfer sebesar €29, 5 juta.

Penyerang berumur 20 th. itu pilih berhimpun dengan Inter Agustus lantas, walau memperoleh tawaran dari Juventus, Atletico Madrid, serta Leicester City.

Tetapi sampai saat ini Gabigol belum pernah jadi pemain inti Inter, ia bahkan juga cuma bermain 19 menit dalam dua peluang tampak sebagai pemain pengganti.

Hal semacam itu bikin Ribeiro mengkritik tim yang saat ini dilatih oleh Stefano Pioli itu, serta buka kesempatan untuk clientnya untuk hengkang sebagai pemain utang pada bursa transfer Januari yang akan datang.

” Saya memahami dia yaitu pemain muda serta mesti banyak belajar, namun saya tidak paham kenapa ia begitu tidak sering memperoleh peluang bermain, ” tutur Ribeiro pada Gazzetta dello Sport.

” Bila Inter ada di puncak klassemen Serie A saya dapat memahami kenapa ia mesti menanti untuk dapat bermain. Namun Inter saat ini ada di papan tengah serta dia tetaplah tak mempunyai peluang. ”

Baca juga : Bayern Munich 3 – 0 RB Leipzig

” Saya sudah berjumpa dengan presiden Erick Thohir serta dia katakan pada saya Inter bakal bikin Gabriel jadi pemain paling baik dunia. ”

” Gabriel tiba di Italia, dia disambut beberapa ribu orang di bandara serta dikenalkan di auditorium yang sama dengan yang mereka kerjakan pada Ronaldo. ”

” Keadaan fisiknya bagus serta sudah menyatu dengan tim, namun dalam tiga bln. ia cuma bermain 19 menit. ”

” Pada Januari saya bakal bertanya pada direktur berolahraga Piero Ausilio apa gagasan Pioli kepadanya. Apakah dia bakal memberi peluang atau melepasnya sebagai pemain utang? ”

” Saya tak menekan sang pelatih, namun bila dia tidak mau memainkannya jadi bakal ada peluang di tim lain : misalnya seperti Adriano, ia pergi ke Parma serta kembali sebagai raja. “

Iklan