Arsene Wenger Penghalang Arsenal

Wenger dinilai tidak memiliki karakter yang dapat membangun aura positif di ruang ganti Arsenal.

Kans Arsenal juara Liga Primer Inggris musim ini malah terancam oleh ketakmampuan Arsene Wenger membuat atmosfer bagus di ruangan ubah, seperti disibakkan Alan Smith.

The Gunners saat ini ketinggalan sembilan poin dari posisi puncak sesudah menelan dua kekalahan konsekutif, dengan menyia-nyiakan kelebihan versi Everton serta Manchester City.

Kemauan the Gunners dalam memperjuangkan titel paling tinggi di sepakbola Inggris memanglah sering dipertanyakan menyusul kesusahan mereka tampak berkelanjutan. Smith cemas permasalahan yang sama kembali hampiri Arsenal musim ini, dengan kurangnya sosok pemimpin di dalam peristiwa susah.

Bekas pemain internasional Inggris ini jadi sisi scuad London Utara di masa kejayaan tim serta ia meyakini pendekatan Wenger yang lebih teratur malah gagal memompa semangat tim.

“Ketika Tony Adams main, serta saya main dengannya, waktu jeda serta sepanjang babak ke-2, beberapa pemain bakal bergembira berbarengan serta sama-sama memberi semangat dengan memegang kepala, ” narasi Smith pada Sky Sports News.

“Arsene Wenger begitu tak sukai itu. Ia tak sukai atmosfer seperti itu serta berteriak di ruangan ubah. Ia tak sukai konfrontasi, ini bukanlah ciri-cirinya.

Baca juga : Hasil Pertandingan NBA, Kamis (22/12/2016)

“Memang bagus saat Anda mempunyai 11 pemain paling baik di negara itu, namun tak demikian bagus saat Anda mempunyai tantangan serta ini tak berlangsung. Kita bicara masalah ini dari th. ke th..

“Mereka rindu Skhodran Mustafi. Laurent Koscielty tak tampak nyaman tanpa ada Mustafi di sisinya.

“Mereka masihlah sumir, ini mengecewakan lantaran mereka mempunyai demikian banyak pemain bagus serta dapat menyapu tim mana juga. Namun mereka tidak berhasil di bebrapa kompetisi itu serta saya fikir mereka bakal kembali tidak berhasil dalam persaingan gelar. ”

Iklan