Klopp bela Sturridge

Bandar bola Online – Klopp yakin Sturridge akan kembali ke performa terbaik jika ia jauh dari cedera.

Kritik yang selalu mengalir pada Daniel Sturridge memperoleh pembelaan dari manajer Jurgen Klopp.

Sturridge, 27, kesusahan memberi impak besar waktu Liverpool kalah dari Southampton di semi-final Piala Liga serta cuma cetak dua gol di Liga Primer musim ini, dengan cuma sembilan kali starter di semuanya pertandingan.

Beberapa waktu terakhir Sky Sports melaunching statistik yang tunjukkan penurunan kecepatan pemain timnas Inggris itu di setiap musimnya mulai sejak kampanye 2012/13. Ia dinyatakan kehilangan kecepatan nyaris empat km. per jam sepanjang empat th..

Karir Sturridge di Anfield memanglah sering diganggu cedera mulai sejak ia dihadirkan dari Chelsea pada Januari 2013 serta Jamie Carragher memberi komentar performa sang pemain selesai pertandingan kontra Southampton. Eks defender Inggris itu menilainya “Liverpool main dengan sepuluh orang” waktu Sturridge tidak berhasil cetak gol.

“Saya tak betul-betul tahu mengenai level di musim 2013/14 lantaran saya tak disini, namun itu tidaklah terlalu utama, ” kata Klopp dalam konferensi pers di Melwood.

Baca juga : Prediksi Real Betis Vs Barcelona

“Saya fikir sesudah Southampton, itu pertandingan bagus untuk Daniel. Ia ikut serta mulai sejak detik pertama sampai akhir.

“Biasanya, serta ini bukanlah masalah kecepatan, Daniel cetak dua gol. Namun ia manusia umum serta ia melupakan peluang itu.

“Makin panjang cedera pasti bisa memberi impak. Bertanya saja pada sprinter. Bila Anda memperoleh sebagian cedera mungkin saja perlu saat untuk sembuh, namun tak selama-lamanya.

“Daniel ada di umur paling baik untuk pemain sepakbola. Bila ia dapat tetaplah fit semua bakal baik-baik saja. ”

Iklan