Liverpool – Chelsea

Liverpool tengah didera badai kekalahan dan Chelsea siap memporakporandakan Anfield untuk menambah derita Jurgen Klopp.

Bandar bola OnlineLiverpool mesti bersabar dalam hadapi musibaj Januari serta sangat terpaksa menjamu Chelsea dengan keadaan terlunta-lunta di Anfield, Rabu (1/2) awal hari WIB kelak.

The Reds menelan tiga kekalahan beruntun di Anfield, yaitu melawan Swansea City, Southampton, serta Wolverhampton Wanderers. Armada Jurgen Klopp dinilai kelelahan hadapi jadwal pada Januari serta berbuntut pada jejeran kekalahan beruntun.

Hadapi kenyataan ini, Klopp menyatakan malas menyerah. Manajer asal Jerman itu bahkan juga melihat pertandingan kontra Chelsea sebagai peluang untuk bangkit.

“Skuat ini masihlah begitu bagus serta saya tetaplah manajer yang bagus walau kami kalah di tiga kompetisi paling akhir serta itu tak beralih. Yang beralih cuma mood di sekitaran kami, ” tutur Klopp dalam konferensi pers.

“Kami mesti bangkit waktu melawan Chelsea, itu utama. Kami miliki peluang untuk segera bangkit, serta ini yaitu peluang yang bagus, satu pertandingan besar melawan Chelsea, ” tandasnya.

Dalam kompetisi di Anfield ini, Sadio Mane telah kembali, tetapi Klopp belum pasti memainkan sang winger yang baru pulang dari Piala Afrika. Roberto Firmino sukses tunda pengadilannya serta siap bermain kontra The Blues.

Sesaat Liverpool tengah loyo, Chelsea tengah begitu yakin diri. Sesudah kalah dari Tottenham Hotspur pada awal Januari, pasukan Antonio Conte mencapai empat kemenangan beruntun.

Kondisi moral The Blues tengah ada di puncak serta hal itu termanifestasi dalam keyakinan diri Cesc Fabregas. Gelandang Spanyol itu bersikeras menginginkan memberi penderitaan Liverpool di Anfield.

“Lebih baik belajar dari kekeliruan tim lain, terlebih seperti yang dikerjakan Liverpool, ” ungkap Fabregas pada laman resmi Chelsea.

“Kekalahan Liverpool memberi pelajaran besar sebelumnya kami berlaga di lapangan. Terdapat beberapa muka baru dalam susunan pemain, namun kami tetaplah bermain optimal, serta kami semuanya suka. ”

“Kami cuma miliki saat tiga hari untuk bersiap melawan mereka. Saya meyakini manajer Conte serta tim ini bakal memberi yang paling baik. Saya mengharapkan pertandingan itu bakal jalan fantastis serta selesai dengan kemenangan buat kami, ” ujarnya.

Sesudah mencadangkan sebagian penggawa intinya dalam kemenangan 4-0 atas Brentford, Conte punya potensi memainkan jejeran bintang intinya. Diego Costa, Eden Hazard bakal kembali pada starting XI.

Baca juga : Prediksi Arsenal Vs Watford

PERKIRAAN FORMASI

Liverpool (4-3-3) : Mignolet ; Clyne, Lovren, Matip, Milner ; Henderson, Can, Lallana ; Firmino, Sturridge, Coutinho

Chelsea (3-4-3) : Courtois ; Azpilicueta, Luiz, Cahill ; Moses, Matic, Kante, Alonso ; Hazard, Pedro, Costa

Iklan