Bologna – AC Milan

Bandar Bola Online – Laga ini akan menjadi pertemuan dari dua tim yang sedang terluka, siapakah yang mampu bangkit?

Bologna serta AC Milan keduanya sama alami kekalahan pada pertandingan akhir minggu lantas, saat ini keduanya bakal berjuang untuk dapat bangkit dalam pertandingan yang bakal berjalan di Stadio Rentao Dall’Ara, Kamis (9/2) awal hari WIB.

Pertandingan tengah minggu ini adalah pertandingan menunda lantaran Milan mesti melakukan pertandingan Supercoppa Italiana. Sesudah sukses jadi juara di arena itu Desember lantas, performa Milan malah condong alami penurunan.

Mulai sejak Januari lantas tim bimbingan Vincenzo Montella cuma dapat mencapai dua kemenangan, satu imbang, serta menanggung derita empat kekalahan beruntun. Sesudah takluk dengan score tidak tebal 2-1 dari Napoli, Juventus (Coppa Italia), serta Udinese, Milan takluk 1-0 waktu menjamu Sampdoria, Minggu (5/2)

Jejeran kekalahan itu bikin Milan terlempar dari zona Eropa serta saat ini tempati peringkat tujuh klassemen. Mereka berjarak lima poin dari posisi lima yang dihuni rival sekota mereka Inter.

Disamping itu Bologna juga tengah ada di keadaan yg tidak baik. Sesudah berhasil menaklukkan Crotone serta Torino dan bermain imbang kontra Cagliari di arena Serie A, minggu lantas tim bimbingan Roberto Donadoni itu kalah telak 7-1 dari Napoli.

Bologna saat ini tempati peringkat 13 di klassemen. Bila sukses menaklukkan Milan mereka berpeluang naik ke posisi 11.

Ke-2 pelatih juga menyatakan menginginkan membawa timnya kembali pada jalur kemenangan, pertandingan sengit diperkirakan bakal berlangsung.

” Ke-2 tim menginginkan bangkit sesudah alami kekalahan. Saya berharap kami dapat tunjukkan hasrat yang semakin besar. Di samping pertandingan terakhirnya Bologna tunjukkan keseimbangan yang bagus. Kami mesti dapat bermain tambah baik, ” tutur Montella dalam session konferensi pers mendekati pertandingan.

Sedang Donadoni mengharapkan timnya dapat selekasnya melupakan kekalahan telak dari Napoli.

” Kami mesti memandang pertandingan baru ini. Kami mesti menjalaninya dengan baik, serta tak bisa lagi pikirkan mengenai pertandingan kontra Napoli, ” tutur Donadoni.

” Kami mesti pikirkan banyak hal positif yang kami kerjakan, serta melupakan mengenai hasil itu. Kami semakin lebih konsentrasi hadapi Milan. Milan tengah ada di kondisi susah seperti anda, jadi ke-2 tim bakal berupaya menebus hasil jelek yang dicapai, ” imbuhnya.

HEAD TO HEAD

Dalam segi head to head, Milan cukup menguasai, mereka sukses memenangkan 61 dari 136 pertandingan kontra Bologna di arena Serie A (37 imbang, 38 kalah).

Rossoblu cuma dapat memenangkan satu dari 13 pertandingan paling akhir mereka kontra Milan di arena Serie A (empat imbang, delapan kalah). Itu berlangsung pada paruh pertama musim lantas, Bologna sukses menang 1-0 waktu berkunjung ke markas Milan, San Siro.

Pertemuan paling akhir ke-2 tim berlangsung pada musim lantas tepatnya 7 Mei 2016. Bologna yang bermain sebagai tuan tempat tinggal kalah tidak tebal 1-0, gol Milan terwujud pada menit ke-40 lewat penalti Carlos Bacca.

Paling akhir kami Bologna dapat mencetak kemenangan kandang waktu menjamu Milan berlangsung pada Serie A musim 2001/02.
Saat itu Rossoblu menang 2-0.

Bologna sudah kebobolan sejumlah 211 gol dalam 136 pertemuan dengan Milan. Rossoneri terdaftar sebagai tim yang seringkali menjebol gawang Rossoblu di pertandingan paling atas Italia.

KONDISI TIM

Terkecuali kehilangan Giacomo Bonaventura sampai akhir musim, pada pertandingan ini Milan juga masihlah bakal hadapi krisis di lini belakang. Mattia De Sciglio diperkirakan bakal tidak hadir sampai akhir musim sesaat Luca Antonelli baru bakal sembuh dua minggu yang akan datang. Davide Calabria juga belum ada dalam keadaan bugar agar bisa dimainkan.

Mujur Ignazio Abate peluang sudah siap bermain 90 menit. Leonel Vangioni diperkirakan bakal jadi pemain inti di posisi bek kiri, serta Alessio Romagnoli bakal kembali bermain sebagai bek tengah.

Di lini tengah Jose Sosa yang perlu tidak hadir sesudah memperoleh kartu merah di pertandingan kontra Sampdoria bakal di isi oleh Manuel Locatelli atau Andre Bertolacci yang tampak solid di pertandingan minggu lantas.

Montella menyampaikan bakal lakukan sebagian pergantian yang susah diperkirakan. ” Saya belum mengambil keputusan. Saya mungkin saja bakal bikin sebagian pergantian. Perkiraan Anda semuanya bakal salah, ” ungkap Montella.

” Saya bakal lihat keadaan terbaru Bertolacci. Calabria tak turut berlatih. Vangioni fit, apabila saya terasa tim membutuhkannya, saya pasti bakal memainkannya, ” imbuhnya.

Disamping itu Bologna akan kehilangan pemain utamanya. Sang penjaga gawang andalan Antonio Mirante alami cedera serta bakal digantikan Angelo da Costa. Sedang dua bekas pemain Milan Simone Verdi serta Mattia Destro peluang bakal jadi andalan di lini depan Rossoblu.

Baca juga : Prediksi Crotone Vs Juventus

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Bologna XI (4-3-3) : Da Costa : Torosidis, Oikononmou, Maietta, Masina ; Džemaili, Taïder, Nagy ; Verdi, Destro, Krejčí.

Milan XI (4-3-3) : Donnarumma ; Abate, Paletta, Romagnoli, Vangioni ; Kucka, Locatelli, Pašalić ; Suso, Bacca, Deulofeu.

Iklan