Leicester City 3-1 Liverpool

Bandar Bola Online – Kendati baru ditinggal Ranieri, Leicester tampil gemilang di King Power Stadium dan menjebol gawang Liverpool tiga kali.

Leicester City terlepas dari zona degradasi karena kemenangan 3-1 atas Liverpool di King Power Stadium, Selasa (28/2) awal hari WIB. Jamie Vardy cetak sepasang gol, sesaat Danny Drinkwater lengkapinya dengan tendangan spektakuler.

The Foxes diperkirakan akan kacau sesudah pemecatan Claudio Ranieri. Banyak pihak mengkritik ketentuan itu, namun mereka malah membungkamnya. Vardy dkk tampak menawan sepanjang 90 menit.

Hadapi Liverpool yang ofensif, Leicester mengaplikasikan skema bertahan yang rapat serta memercayakan serangan balik. Formasi ini termasuk pas bersamaan Vardy buka kelebihan di menit ke-28.

Sang striker memakai kecepatannya untuk melalui Joel Matip serta Lucas Leiva, lantas menyongsong umpan terobosan Marc Albrighton. Dengan muda, Vardy mengalahkan Simon Mignolet di tiang dekat. Ini yaitu gol pertamanya mulai sejak 603 menit.

Delapan menit lalu, Leicester sukses melipat-gandakan kelebihan. Sapuan jelek James Milner berbuntut pada bola muntah dihadapan Drinkwater. Gelandang Inggris itu segera melepas tendangan voli yang menyasar pojok gawang Mignolet.

Kelebihan dua gol nyatanya tidak bikin Si Ubah senang. Masuk paruh ke-2, Vardy memberi koleksi golnya ke gawang Liverpool. Sang striker menanduk umpan silang Christian Fuchs, sesaat Mignolet tidak berkutik.

Baca juga : Saya ingin Juara!

The Reds baru dapat memukul balik di menit ke-68. Philippe Coutinho terima umpan Emre Can serta melepas tembakan mendatar. Bola menghadap ke pojok gawang tanpa ada pernah dihalau oleh Kasper Schmeichel.

Meski Liverpool cetak gol, kondisi telah telanjur berpihak pada Si Ubah. The Reds masihlah kesusahan mengoyak pertahanan rapat The Foxes. Tak ada kesempatan emas terwujud serta peluit panjang dibunyikan untuk menyahihkan kekalahan Liverpool.

Iklan