Napoli 1-3 Real Madrid

Bandar bola Online – Mertens sempat membawa raksasa Serie A unggul sebelum akhirnya Los Blancos bangkit di babak kedua dan membalikkan keadaan melalui aksi Ramos dan Morata.

Real Madrid berhasil mencetak kemenangan 3-1 atas Napoli dalam duel leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions musim ini di San Paolo, Rabu (8/3) awal hari WIB. Kemenangan itu memantapkan langkah Madrid maju ke perempat-final dengan agregat 6-2.

Ketinggalan dua gol agregat, Napoli yang bertanding di muka umum sendiri segera berupaya mendatangkan dobrakan dimuka pertandingan dengan satu diantaranya kuasai jalannya permainan serta lebih mendikte permainan kontra juara bertahan turnamen.

Madrid memperoleh kans masak pada menit ke-15, cuma saja tembakan Toni Kroos lemah. Ketekunan taktik serangan Napoli membawa hasil pada menit ke-24, tembakan kaki kiri Dries Mertens yang melanjutkan umpan Marek Hamsik membobol gawang Madrid.

Empat menit berselang, Cristiano Ronaldo miliki peluang untuk menyamai score jika eksekusinya tidak mengenai tiang gawang. Demikian halnya degan Napoli pada menit ke-37 saat tindakan Mertens juga digagalkan oleh tiang gawang.

Di babak ke-2 Madrid berusaha untuk menggantikan kendali permainan serta berupaya meingkatkan intensias serangan. Momentum pertama datang pada menit ke-51, walau demikian tembakan keras Karim Benzema masihlah melebar.

Semenit selanjutnya peruntungan anak asuh Zinedine Zidane beralih selepas berhasil mengoptimalkan kondisi sepak sudut. Bola yang di kirim Kroos disambut Sergio Ramos dengan tandukan tajamnya yang tidak kuasa dimentahkan Reina.

Momentum positif itu dilanjutkan Madrid dengan membalikkan kedudukan pada menit ke-57. Dengan skema sama lewat kondisi sepakan pojok, Ramos menyongsong umpan Kroos serta bola pernah mengenai Mertens sebelumnya masuk ke gawang Napoli.

Baca juga : Prediksi Barcelona Vs Paris Saint Germain

Beberapa perubahan tidak merubah corak permainan Madrid serta bahkan juga hampir jadi besar kelebihan delapan menit mendekati saat normal selesai, sayang tindakan Dani Carvajal didalam kotak penalti Napoli disudahi dengan tembakan yang melambung.

Napoli berupaya keras untuk menguber ketertinggalan mereka dalam sisa saat babak ke-2. Cuma saja, malah Madrid dapat untuk memberi gol dalam saat penambahan saat lewat pemain pengganti, Alvaro Morata yang memakai bola hasil halauan Reina.

Iklan