Ketimbang Finish Empat Besar, Jose Mourinho Lebih Pilih Juara Liga Europa

agen-baccarat

Mourinho Lebih pilih Juara Europa

Intinya, manajer Manchester United itu ingin timnya tampil di ajang Liga Champions musim depan dengan status juara.

Manajer Manchester United Jose Mourinho lebih pilih juara Liga Europa daripada mengakhiri musim ini di posisi empat besar di klassemen Liga Primer Inggris.

United sendiri telah tiba di babak delapan besar untuk Liga Europa serta dijadwalkan berjumpa club Belgia Anderlecht. Disamping itu, mereka juga berhasil terlepas dari posisi enam di Liga Primer menyusul kesuksesan menekuk Middlesbrough dengan score 3-1, Minggu (19/3) malam WIB.

Dalam keterangannya selesai pertandingan, Mourinho menyampaikan kalau memenangkan trofi lebih bermakna daripada sekedar hanya mengakhiri musim di posisi ke empat.

“Kami bakal mengusahakan keduanya. Bila saya dapat pilih, saya bakal pilih Liga Europa daripada finis di posisi empat besar karenanya bakal berikan kami hal yang sama – Liga Champions, ” buka Mourinho.

Baca juga : Prediksi Liverpool Vs Everton

“Ini menyangkut trofi, gengsi, ini trofi Eropa serta itu bakal bikin kami bermain di Liga Champions untuk th. depan. Jadi bila saya dapat pilih, saya bakal pilih Liga Europa, tetapi saya tak dapat pilih serta kami juga miliki resiko tidak berhasil di Liga Europa. ”

Mulai musim tempo hari, pemenang Liga Europa di pastikan memperoleh satu jatah lolos automatis ke babak group Liga Champions.

