Ibra Hengkang , Mourinho Rela

Mourinho mengaku siap jika bomber gaek Swedia ini memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Manajer Manchester United Jose Mourinho berjanji untuk menghormati ketentuan apapun yang di ambil Zlatan Ibrahimovic berkaitan saat depannya di club.

Ibrahimovic dibawa United dengan cara gratis pada musim panas lantas dengan durasi kontrak setahun plus pilihan perpanjangan satu tahun. Sampai saat ini, nasib penyerang berumur 35 th. itu belum di ketahui apakah masihlah bakal mengenakan seragam United di musim depan.

Dengan koleksi 26 gol dari 41 pertandingan di semuanya pertandingan musim ini, Mourinho pasti mengharapkan Ibrahimovic dapat bertahan. Tetapi, manajer Portugal ini dapat ikhlas bila selanjutnya Ibrakadabra mesti meninggalkan Old Trafford.

“Sikap saya kalem serta menanti keputusannya. Bila dia bertahan serta dia terasa bahagia dengan pilihannya, jadi saya ikut berbahagia. Namun bila dia pergi serta menginginkan mencari tantangan baru, jadi saya akan bahagia, ” ungkap Mourinho pada Sky Sports, Rabu (29/3).

Baca juga : Prediksi Manchester United Vs West Bromwich Albion

“Dia jadi sisi utama dari perjalanan kami di musim ini, namun dia miliki kebebasan untuk pilih saat depannya. Bila dia pilih hengkang serta menginginkan berbarengan dengan keluarganya serta mencari kenyataan baru, jadi biarkanlah itu berlangsung, ” tambah Mourinho.

LA Galaxy serta Napoli disebut-sebut jadi club yang tertarik untuk memboyong Ibrahimovic pada musim panas yang akan datang.

Iklan